Raih Enam Kejuaraan: Hubungan Internasional Kembali Raih Juara Umum Pada Heyfest 2021

Mantingan, HI – Anggota Program Studi Hubungan Internasional. Berhasil meraih Juara Umum dalam kompetisi Hukum Ekonomi Syari’ah Festival (Heyfest) 2021. Diadakan oleh program studi Hukum Ekonomis Syari’ah (HES). Pada Kompetisi yang berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2021 tersebut. Prodi Hubungan Internasional berhasil menaklukan enam dari tujuh cabang perlombaan yang diadakan. Serta berhasil membawa pulang delapan piala.

“Kompetisi HEYFEST 2021 merupakan salah satu kegiatan tahunan dari program studi Hukum Ekonomi Syariah UNIDA Gontor Putri. Acara ini sengaja kami selenggarakan. Demi mendorong kesemangatan dan mengasah prestasi mahasiswi UNIDA Putri, yang berupa kompetisi internal dan webinar nasional. Untuk itu saya haturkan terima kasih atas partisipasinya. Saya apresiasi sekali kepada program studi Hubungan Internasional atas prestasinya dalam kompetisi ini. Ingatlah dengan motto gontor ‘EVENT THE BEST CAN BE IMPROVE’. Saya berharap dikemudian hari prodi ini bisa mengharumkan nama Universitas Darussalam di kancah nasional dan juga internasional“ papar Putri Amimah selaku ketua pelaksana Heyfest 2021.

Perasaan senang juga disampaikan oleh Dhianada Salsabila Lugho. Salah satu pemenang lomba debat ini mengatakan perasaan minder pun kerap kali menghampiri, karena ini lomba debatnya yang pertama kali. Tetapi dengan penguasaan materi yang matang dan keyakinan dalam menyampaikan argumentasi, menjadi modal yang cukup untuk memenangkan lomba tersebut.

“Kemenangan itu datangnya dari imajinasi, selain itu seorang juara juga harus memiliki keyakinan dan rasa optimis yang besar. Sebenarnya ini bukan kali pertama saya mengikuti lomba orasi. Seiring berjalannya waktu, saya paham akan kendala dan tantangan yang akan dihadapi.” Jelas Amintauz Zuhriyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.