Vision Mission and Objective

VISI, MISI, DAN TUJUAN PROGRAM STUDI HUBUNGAN INTERNASIONAL

VISI

MENJADI PROGRAM STUDI TERDEPAN YANG MENGHASILKAN SARJANA KOMPETITIF DALAM INTEGRASI ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL DAN ILMU KEISLAMAN BERLANDASKAN JIWA PESANTREN PADA 2020.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan dan pengajaran dalam kajian Dunia Islam dengan mengintegrasikan Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  2. Mengembangkan penelitian dalam Ilmu Hubungan Internasional khususnya kajian Dunia Islam yang diintegrasikan dengan Ilmu Keislaman.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengaplikasikan pengetahuan, keterampilan dan hasil penelitian guna merespon dinamika hubungan internasional.
  4. Memperluas jaringan kerjasama untuk menunjang pengembangan integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.

 

TUJUAN

  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran dalam integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman dengan nilai-nilai pesantren.
  2. Berkembangnya penelitian dalam bidang integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  3. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakatuntuk mengembangkan bidang integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  4. Terwujudnya jaringan kerjasama nasional dan internasional.

 

 

VISI, MISI, DAN TUJUAN FAKULTAS HUMANIORA

VISI

MENJADI FAKULTAS UNGGULAN YANG MENGINTEGRASIKAN ILMU-ILMU KEMANUSIAAN DENGAN ILMU-ILMU KEISLAMAN YANG MENGHASILKAN LULUSAN KOMPETITIF DALAM MEWUJUDKAN PERADABAN ISLAM YANG MAJU DAN MODERN PADA TAHUN 2020

 

MISI 

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang Ilmu Humaniora dengan berbasiskan Nilai-nilai Keislaman.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan Ilmu Humaniora yang kreatif, inovatif, dan kompetitif sesuai dengan nilai-nilai keislaman; dan
  3. Menyelenggarakan kerjasama dan memperluas jaringan yang berbasis keilmuan dan keahlian yang bertaraf nasional dan internasional.

 

TUJUAN

  1. Menjadi pusat pengembangan Ilmu Humaniora yang profesional dan berintegritas berdasarkan Nilai-nilai Islam sehingga dapat merespon tantangan global;
  2. Menghasilkan lulusan yang beriman, berakhlak mulia, berpengetahuan luas yang mampu mengamalkan Ilmu Humaniora secara kreatf dan inovatif sehingga dapat memecahkan masalah umat dan bangsa; dan
  3. Terwujudnya jaringan kerjasama nasional maupun internasional untuk meningkatkan kualitas lembaga dan lulusan serta menyebarluaskan nilai-nilai UNIDA Gontor.