Vision Mission and Objective

VISI, MISI, DAN TUJUAN PROGRAM STUDI HUBUNGAN INTERNASIONAL

VISI

MENJADI PROGRAM STUDI TERDEPAN PADA 2025 YANG MENGHASILKAN SARJANA KOMPETITIF DALAM BIDANG HUBUNGAN INTERNASIONAL YANG BERORIENTASI PADA ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN KONTEMPORER DALAM SISTEM PERGURUAN TINGGI PESANTREN.

MISI

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan dan pengajaran dalam kajian Dunia Islam dengan mengintegrasikan Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  2. Mengembangkan penelitian dalam Ilmu Hubungan Internasional khususnya kajian Dunia Islam yang diintegrasikan dengan Ilmu Keislaman.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengaplikasikan pengetahuan, keterampilan dan hasil penelitian guna merespon dinamika hubungan internasional.
  4. Memperluas jaringan kerjasama untuk menunjang pengembangan ilmu hubungan internasional.

 

TUJUAN

  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran dalam integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman dengan nilai-nilai pesantren.
  2. Berkembangnya penelitian dalam bidang integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  3. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakatuntuk mengembangkan bidang integrasi Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Keislaman.
  4. Terwujudnya jaringan kerjasama nasional dan internasional.

 

 

VISI, MISI, DAN TUJUAN FAKULTAS HUMANIORA

VISI

MENJADI FAKULTAS UNGGULAN PADA 2025 DALAM BIDANG ILMU SOSIAL-HUMANIORA YANGMENGHASILKAN LULUSAN KOMPETITIF YANG BERORIENTASI KEPADA ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN KONTEMPORER DENGAN BERSISTEM PERGURUAN TINGGI PESANTREN.

 

MISI 

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang Ilmu Humaniora dengan berbasiskan Nilai-nilai Keislaman.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan Ilmu Humaniora yang kreatif, inovatif, dan kompetitif sesuai dengan nilai-nilai keislaman; dan
  3. Menyelenggarakan kerjasama dan memperluas jaringan yang berbasis keilmuan dan keahlian yang bertaraf nasional dan internasional.

 

TUJUAN

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang ilmu sosial-humaniora yang berorientasi pada Islamisasi Ilmu Pengetahuan Kontemporer;
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu sosial-humaniora yang kreatif, inovatif dan kompetitif yang berorientasi pada Islamisasi Ilmu Pengetahuan Kontemporer; dan
  3. Menyelenggarakan kerjasamanasional dan internasional untuk memperluas jaringan dalam rangka meningkatkan kualitas keilmuan dan keahlian.