HMP HI UNIDA Puteri Raih 2 Penghargaan di UNIDA Award 2020

Mantingan, Jumat (27/12/2019), UNIDA Kampus Puteri mengadakan UNIDA AWARD 2020. Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswi. Pada kesempatan kali ini, UNIDA Award 2020 diselenggarakan di Meeting Hall UNIDA Puteri dan diikuti oleh seluruh mahasiswi reguler UNIDA Puteri Kampus Mantingan.

Acara Dimulai

Agenda yang berlangsung kali ini berkesempatan menghadirkan Dekan Kulliyatul Banat dan beberapa dosen lainnya. Acara ini dimulai pukul 20.00 dan dibuka langsung oleh Dekan Kulliyatul Banat, Al-Ustadz Nurhadi Ihsan, MIRKH. Dalam sambutannya beliau berharap mahasiswi reguler UNIDA Puteri terus aktif, produktif dan mengasah kemampuan yang dimiliki. Mahasiswi dituntut untuk aktif dalam segala kegiatan, baik nasional maupun internasional. Menjadi singa betina yang mampu bertahan dan berjuang dimanapun, baik dalam akademik maupun non-akademik.

Awards

Apresiasi yang pertama diberikan kepada HMP HI UNIDA Puteri sebagai kategori HMP Teraktif. HMP HI UNIDA Puteri memang terbilang sangat aktif sekali mengikuti kegiatan dan memenangkan perlombaan, baik yang didalam kampus maupun mengirimkan delegasinya keluar kampus. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Direktorat Pengasuhan UNIDA Puteri, Al-Ustadz Suyanto, M.A

Apresiasi selanjutnya diberikan kepada Fiani Nurmalasari (HI 2017) sebagai mahasiswi teladan UNIDA Gontor kampus Puteri 2020. Pada kali ini, Bapak Dekan Kulliyatul Banat, Al-Ustadz Nurhadi Ihsan, MIRKH berkesempatan memberikan penghargaan ini secara langsung kepada Fiani Nurmalasari.

“Saya bukan yang terbaik untuk berdiri di depan, saya hanya mencoba menjadi yang terbaik, karena yang terbaik hanya Allah SWT. Tiada kata yang dapat saya ucapkan sebagai ungkapan rasa maaf dan terimakasih untuk semuanya. Mahasiswi harus tetap semangat, gunakan waktu dengan sebijak mungkin dan jangan sia-siakan masa muda hanya untuk kebahagiaan semata,” ungkap Fiani.

Harapan

Double awards yang disematkan ke HMP dan seorang mahasiswi HI UNIDA Gontor ini  mampu menjadi  kado manis di awal tahun 2020 sekaligus sebagai pengingat bagi kepengurusaan HMP berikutnya untuk mempertahankan prestasi bergengsi ini. Selain itu, penghargaan ini diharapkan mampu menjadi pengobar api semangat bagi mahasiswi lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan di dalam maupun luar UNIDA Gontor.

Tidak lupa, seluruh kegiatan dan sikap aktif para mahasiswi ini harus diniati untuk li i’lai kalimatillah.

Pen: Dinah Alifia Ainaya/HI 2018

Ed: Wildi A

10 thoughts on “HMP HI UNIDA Puteri Raih 2 Penghargaan di UNIDA Award 2020”

  1. Great to end up going to your weblog once more, it has been a very long time for me. Pleasantly this article I’ve been sat tight for so long. I will require this post to add up to my task in the school, and it has identical subject together with your review. Much appreciated, great offer.

    Visit here to my web:: 토토사이트추천

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *