Malam spektakuler mahasiswa UNIDA bersama Al-Hambra Night

Sebagai universitas yang selalu mengedepankan pendidikan dalam setiap lini kegiatanya, UNIDA selalu menyelanggarakan acara atau program mulai dari seminar, workshop dan lain-lain dimana keseluruhan mahasiswa dituntut untuk berpartisipasi.

Bertepatan dengan malam Jumat ( 07/08 ) bertempat didepan Gedung Terpadu, UNIDA meyelenggarakan malam Al-Hambra Night yang dihadiri langsung oleh Rektor, berserta para dosen. Diadakannya acara ini adalah untuk menggali potensi mahasiswa dari segi non akademik dan juga tentunya adalah syiar dakwah yang menunjukan bahwasannya mahasiswa juga bisa membuat acara pentas seni.

Malam Al-Hambra tahun ini merupakan yang ketiga kalinya setelah diadakan pertama kali pada tahun 2017. Pentas seni ini sendiri juga menampilkan beberapa mahasiswa dari kampus cabang seperti UNIDA kampus Rabithah , kampus Kediri dan juga kampus Magelang. Hal yang baru dan membuat takjub para penonton adalah keseleruhan civitas akademika mulai dari Rektor, dosen sampai kalangan anak-anak dosen tidak hanya ikut menonton bahkan turut tampil menyemarakkan malam Al-hambra.

Acara yang berlangsung selama lima jam mulai dari 20.00 sampai dengan 00.30 ini kemudian ditutup dengan kegiatan bernyanyi bersama seluruh civitas akademika dan evaluasi dari Wakil Rektor satu DR.Hamid Fahmy Zarkasyi,M.ed., M.Pd. [Reyhan-HI3 Siman]

4 Feedbacks on “Malam spektakuler mahasiswa UNIDA bersama Al-Hambra Night”

  1. Untuk Al Hambra Tahun ini saya nilai sangat baik,benar benar menghibur dan juga mendidik.Semoga Al Hambra di tahun yang akan datang jauh lebih lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *